CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 30 Maret 2009

IT'S ABOUT HONEST, TRUST AND FRIENDSHIP

selamat hari senin (:

awal minggu yang berat ..
nothing spesial sebenernya ..

selain hari ini gw harus ngetik kilat gara2 tugas akuntansi sektor publik,
jari2 agak gempor, kuku terancam patahpatah,
nothing special ..

until ..

kuliah pasar modal berakhir dan tiba2 Ketut berkata "kwe cerito sing wingi kae pas malem minggu to ?" -translate : dirimu cerita tentang kemaren malem minggu ya?-

breem..breem...

tentang apakah ini ??

usut punya usut ternyata ini semua tentang curhatan nya si makhluk jadijadian asal pulau dewata ..
kemaren malem minggu ceritanya kita berdua sepik2 di YM dan si ketut ini cerita tentang sesuatu yang sebenernya sepele tapi bukan untuk konsumsi publik juga ..
dan karena kebodohan gw, gw menjadikan curhatan dia sebagai gosip bersama .
walau sama sahabat gw sendiri , cuma begitu ketauan ternyata mulut gue ember, gw jadi gag enak sendiri x(

gw kembali keinget tentang artikel yang sempet gw baca beberapa tahun yang lalu,
yang namanya rahasia itu adalah sesuatu yang memang bukan untuk dibicarakan pada siapapun . although your trully bestfriend atau sudah dengan embel2 "jangan bilang siapasiapa ya..."
balik lagi ke konsep yang namanya manusia itu gag sempurna ..
ada saat dimana gw terhanyut suasana dan tau2 udah menceritakan sesuatu yang harusnya bukan untuk konsumsi publik ..
saat gw sadar gw udah salah ngomong, gw baru bilang "jangan bilang siapa2 ya .." hehe
mungkin terlalu luas kalo gw sebut MANUSIA , mungkin disini adanya adalah SAYA.
gw memang kadang terlalu bacot kalo udah keasikan ngobrol ..
tapi bukan berarti gw gag bisa nyimpen rahasia ..
gw masih punya perasaan buat milih mana yang bener2 orang gag boleh tau.

gw pernah dapet curhatan dari seorang temen berinisial C yang ngomongin tentang sahabat baeknya sendiri yang sekarang jadi sahabat gw juga ..
sesuatu yang menurut gw harusnya C gag perlu cerita sama gw tapi diceritain sama gw ..
dan beberapa bulan kemudian rahasia itu diceritain si C pada witi ..

see ?
sahabat pun bisa jadi seseorang yang paling bisa ngebuka aib .

gw gag terlalu yakin orang peduli sama gw dengan ngomongin gw ..
tapi ternyata ada juga yang ngomongin gw ..
hehe .
jadi agak berasa femes walo dikalangan sahabat sendiri (x

gw berusaha menjadi orang baik .
orang yang bisa dipercaya.
orang yang bisa menjadi tempat bertanya dimana lo lagi ada masalah ..
noproblemo orang lagi seneng gag cerita sama gw ,
gw justru lebih ngerasa terhormat dengan tau masalah2 orang ..

yaaah
walo menurut gw sebenernya gw juga tidak terlalu terbuka ..
gw memang beranggapan untuk tidak meletakkan rahasia pada satu orang yang sama ..
dengan yang gw omongin di atas secara tidak langsung kalo gw cerita ke satu orang, sahabat2 gw juga cepat atau lambat bakal tau dari mulut ke mulut . hehe .

yaah .. it's all about trust ..
gw sangat berterimakasih pada orang2 yang mempercayakan gw untuk mengetahui kehidupan kelamnya,
seandaynya gw bacot ke orang itu bukan untuk membuka aib kalian , hanya sekedar publikasi ..
hehe . gag ding ..

sesuatu tentang hari ini membuat gw harus lebih berhatihati dalam berbicara ..
gw gag mau orang kehilangan kepercayaan terhadap gw -__-"

anyhow,
terimakasih sudah percaya pada saya (x

regrats,

0 komentar:

 
dello