CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Rabu, 18 Maret 2009

perasaan yang belum bisa hilang

selamat hari rabu ..

saat gw nulis postingan ini gw sedang dalam keadaan SANGAT BERANTAKAN ..
dalam arti denotatif dan konotatif ..

gw baru aja pulang dari moll .
baru aja . dan bener2 baru aja .
masih dengan celana jeans dan polo shirt yg sama ..
habis muter2 .
jalan2 .
nonton kambing jantan ..
gag ada yang aneh dalam hari rabu ini .

somehow ,
entah kenapa,
gw ngerasa kangen banget sama mantan gw .

review sedikit tentang mantan gw ,
lelaki bernama lengkap Abraham Mahendra Bagaskara yang nantinya kita singkat menjadi si cupu ini adalah mantan gw yang paling muda ..
saat kita pacaran dia masih kelas 12 dan gw sudah semester3 ...
mantan gw yg paling mendekati kriteria sempurna gw ,
dan mantan yang paling gw sayang ..

kita pacaran cuma 3minggu ..
tapi sejak detik kita putus, yaitu Juli 2008, sampe detik gw ngepost ini, gw masih sangat bertanya2 pada Tuhan kenapa Beliau memberikan perasaan sayang gw yang gak bisa hilang buat dia ..
kalo dilihat dari sisi gw ,
cupu itu melakukan kesalahan yang gag bisa ditolelir , yang seharusnya gag bikin gw masih kebayang2 tentang dia ..
bahkan gw harusnya gag boleh masih punya perasaan sayang buat dia ..
apalagi kita beda agama ..
hal paling fundamental yang membuat perbedaan di antara kita
hal yang seharusnya gw pikir pertama saat nerima dia jadi pacar gw ..

sebenernya gw sempet punya cowo setelah pacaran sama dia ,
tapi NOL besar . gw gag bisa bikin perasaan yang sama sewaktu gw masih sama cupu

sekarang si cupu udah punya cewe ..
yang mungkin lebih2 dari gw ..
dan seagama ..

Shit

gw bener2 nunggu datengnya hari dimana gw bener2 bisa ketawa lepas dan terbebas dari nama cupu ..
gw pengen selalu dengan keadaan baek2 aja setiap denger nama dia ,
bahkan saat ketemu dia ..

sekarang gw bener2 berada dalam puncak kedataran hidup gw ,
saat gw bener2 gag ada cerita yg bisa gw bagi sama temen2 gw ,
saat emg nothing special di hidup gw ,
dan kenapa di saat2 kaya gini gw keinget cupu

Astagfirullah ..
pengen nangis rasanya ..

temen2 gw emang sangat membantu ..
tapi disaat gw sendiri,
itu yg bikin gw takut ..
gw itu cuma manusia sok tegar,
sok cuek di depan temen2 gw ..
padahal gw tuh cengeng
rapuh banget ..
terutama masalah cupu ..

DAMN

ada saat gw bener gag peduli sama nama cupu dan gag peduli dia kaya gimana sekarang ..
tapi disaat2 kaya gini gw gag bisa munafik kalo gw sangatsangatsangatsangat kangen sama itu manusia T.T

gw sangatsangatsangatsangat dan sangaaaaattttt
membutuhkan sesuatu yang bisa bikin gw ngelupain cupu selamanyaa ..!!!!
gilaaa gw bener gak waras curhat disini ..

kalo ditanya gw masih sayang apa gag sama cupu , jawaban gw
ABSOLUTELY NO !
dan itu jujur , tulus dari perasaan gw kalo gw bner2 sudah sangat ilfil sama dia ..
tapi kalo ditanya kenapa gag bisa ngelupain dia ...
gw gak pernah bisa ngejawab
ada yang bisa ?

regrats ,

0 komentar:

 
dello