CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 23 Maret 2009

The Doctor said ...

shit
gw terkapar sakit :|

setelah tiga hari vlu berat panas dingin jomblo gag karuan ,
akhirnya gw memberanikan diri ke dokter bersama papa ytc ..

gw itu ya paling takut sama yg namanya dokter .
bukan karena obat suntik dan tetek bengek lainnya ,
tapi gw takut penyakit gw ketauan semua ..
gw takut kalo suatu saat dokter bakal bilang ..
"maav mbak , waktu anda tinggal 4menit lagi dari sekarang .. silahkan tulis surat wasiat , kayang, dan lunasi hutang2 anda .."

serrrr....

setelah menunggu sekian lama ,
akhirnya nyampe di giliran gw ..

kira2 begini percakapan gw dan si dokter setelah beliau meng grepe2 gw dg stetoskop :

gw : gimana dok ?
dokter : iyak.. ini bronkitis mbak ..

JEGEEERRR ....
syalalalalala
gw udah kebayang yg enggak2 denger nama bronkitis .
siip .
gw positip penyakitan.

dokter : bronkitis ini kadang2 bisa kumat kalau daya tahan tubuh melemah atau kecapekan ..
gw : manggut.manggut
dokter : kalau bisa tolong dikurangi intensitas AC, mandi terlalu pagi, mandi terlalu malam, kurang tidur, terlambat makan ...
dokter : dari yang saya sebutkan apa aja yang sering dilakuin mbak ?
gw : itu dok .. ngadem di AC, mandi kemaleman, tidur pagi2 buta, terlalu banyak makan ..
dokter : iyak .. hampir semua ya ..

tararam ...
dan ternyata penyakit tidur malem2 gw , penyakit mandi malem2 gw membuahkan penyakit yang sangat dahsyaaaatt ...

gw berniat untuk hidup
(maav lebay)

mulai sekarang gw bakal mengurangi intensitas AC di kampus dengan duduk paling pojok . jadi gag kena AC . hehe ..
gw mengurangi mandi malem gw . yang tadinya setelah magrib menjadi sebelum magrib (:
gw mengurangi tidur malem gw . yang tadinya jam12 menjadi jam12 kurang 15 menit ..
dengan ini gw nyatakan gw gabisa terlalu eksis di YM ..
uhuhuhuhu

udahan ya ..
badan gw panas bgt .
mau tidur
keep jomblo !

regrats

0 komentar:

 
dello