CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Kamis, 09 April 2009

hijau , biru , pink , dan kuning

selamat hari mencontreng !!

Pngalamn yg sgt mngharukn hari ini, mnc0ntrng org2 yg sm skali tdk gw knl !

Saat2 yg mndebarkan saat nama gw d panggil untk msk bilik TPS

Deng deng .. Deng deng..(musik Dunia Lain)

Gw buka kertas suara pertama,
berwarna hijau
Jreeeeengg

Gw : modaaar

Dn mulailah mata gw brtamasya dr atas hingga bwh mencari nama yg gw kenal.
Sempet mata gw tertuju pa beberapa nama yg sepertinya familiar, tp setelah gw pikir2 lg ,
gw gk tau itu siapa..

Setan !
Gag bakal selese2 nih kalo gni caranya!
Akhirnya gw memutuskan untuk mencontreng nama orang2 dengan gelar SARJANA EKONOMI !!
hahahaha
Siiipp

Hingga kertas suara DPD yg ada potonya ,
Gw berniat untk mncontreng caleg ganteng nan mempesona sprti yg ad pd baliho2 d simpanglima.
Ad bberapa poto caleg yg brniat utk gw conteng.
Tp pas gw buka krts suaranya..

Taraaaaa

TUA TUA SEMUAA !
Ngihaa

Mata gw kembali bertamasya
Kiri.. Kanan.. Kulihat saja.. Bnyk orang tuanya ..

Akhirny gw melihat sesosok poto perempuan yg dr dandananny yg dahsyat nampak sprt tante2 galak d sinetron2 yg gw tonton selama be2rapa detik ..

Gw : eh mirip mama ..

Gw contreng deh
Hehee

Gw meminta maaf untk pemerintah negara gw tercinta Indonesia,
Maaf pak, bu ..
Saya g ngerti mw nyontreng siapaa
Huhuhu

Daripada gw berdosa melakukan golput, mending gw amal suara dh buat org2 yg gak gw kenal itu
Hehee

Smg pemuda pemudi bngsa ini tdk ad yg melakukan tindkn yg sm spt gw!
Ehee

gw jadi inget sketsa prime time kemaren ,
ada adegan saat idola gw , FITRI TROPIKA as Dek Rahma berada di bilik TPS ,
dia malah GANTI BAJU !
hohoo
gw jd terpikir untuk ngebawa telvon rumah dan membuka wartel disana ..

Sekian !
Gw laper , bokek , dan jomblo ..

Happy long holiday ! (x


Regrats ,

0 komentar:

 
dello