CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 16 Maret 2009

tentang nama itu yang seperti melompat dari puncak candi borobudur

MESS CONVERSATION

yahoo messenger (19.00)

rida_yustisia : enaknya aku mandi gag ya ?

d3licious_me : halah . kalo aku bilang mandi juga paling2 kamu cuma cuci muka tok ..

rida_yustisia : diperjelas ah ..

rida_yustisia : sibin ..

rida_yustisia : itu termasuk cuci muka , cuci ketek , kaki tangan, dan gosok gigi

d3licious_me : ho .. yayaya

rida_yustisia : besok kuliah pake rok ah ..

rida_yustisia : tapi gag punya ..

rida_yustisia : beliin ..

d3licious_me : aduh

d3licious_me : kemaren aku dengerin kompilasi LA LIght Indifest .. buaaaguuussss

d3licious_me : beliin ..

rida_yustisia : ehem

*************************************************************************

hehehe .

baru2 ini gw dapet cerita agak aneh dari si Tya .

jadi si gembrotan ini sering banget di sms sama temen gw dengan nama inisial N yang ngakunya salah kirim .

kira2 gini sms pertama salah kirim dia :

"iya mas , itu di rumah ada mobil2 pake aja. gw lagi gag pake mobil . soalnya sekarang lagi di semarang kuliah di UNDIP"

ehem

lalu sms kedua yang gw tau :

"iya bu dulu nama saya sekolah di smp xaverius5 dengan nama THEODORA MARIA IGNATIA LEANINA AGUSTINE . sekarang saya di jateng kuliah di undip dan islam . tolong ya bu dicarikan arsipnya"

dan ternyata saudara2 ..

sms nya gag cuma dikirim ke Tya doaaaangg gitu loooooohhhh

dikirimin ke temen gw yang namanya ziza jugaaaa .

EHEM EHEM EHEM

dan yang dahsyatnya waktu si N ini ngirim sms tuh si ziza sama tya lagi duduk sebelahan ..

aduh mbak gokil deh ketauan boongnya ..

freak

sumpah aneh abis !

dengan kecanggihan handphone jaman sekarang tuh sangan minim kemungkinan untuk salah kirim ya .

apalagi salah kirimnya ke 2 orang yang berbeda ..

tengtong !

gw ngerasa oknum N ini kayaknya pengen banget dibilang WAW dengan seolah2 "tanpa kesengajaan" mengirimkan pesan yang memberitahukan tentang kehidupan dia .

hiyehehe .

apakah engkau sebegitu ingin femes nya diantara kami wahay N .

itu hanya akan merusak reputasi anda saja ..

yang gag masuk akal ya itu

THEODORA MARIA IGNATIA LEANINA AGUSTINE

berubah menjadi ..

MARFUAH AGUSTINA

haiiiaaaaaaaaaaaa...

oke.oke nama baptis ..

tapi make nama baptisnya satu aja dong tante .

cape deh -___-"

gw cuma bisa berdoa semoga oknum N segera menyadari bahwa dirinya melakukan tindakan yang sangat tidak masuk akal dan segera manyadari bahwa femes di antara gerombolan kingkong kami adalah TIDAK ADA UNTUNG nya saudara2 !!

berdekatan dengan kami hanya dapat membunuh karakter anda .

hehe .

oke , tugas semakin tertawa diatas penderitaan gw .

semakin banyak waktu gw yg tersita gara2 TUGAS !

tidaaaakkkkk . gw gabisa nge moll !! >.<

tapi keren juga deh kalo kaya gini terus . tiap kali ditanya lagi apa , gw pasti bilang :

"lagi ngerjain tugas .. numpuk banget .."

keren kan ?

padahal gw lg sibuk ngebalesin wall fesbuk

gag ding . hehe .

thats all .

keep jomblo ! yeaah !

regrats ,

0 komentar:

 
dello