CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 26 September 2009

WC jongkok dan chemistry nya ..

Somehow gw dapetin another satisfaction brsm wc jongkok. Mungkin bawaan org udik, gw lbh suka jongkok saat poopy drpd duduk.
Gw tegesin yaa, gw BISA poop di wc duduk. tp gk dptin feel yg sm ky d wc jongkok.

Here's the issue ..
Wktu lebaran, smw wc rmh sodara2 gw d srbya adalah wc duduk.
Sip ..
Gw gprnh poop dg bahagia.
kbiasaan ini mgkin gw dapet dr sang ayahanda yg lebih parah dr gw , GAK BISA POOP DI WC DUDUK.
Kasian dia ..
Buat dia mending make kmr mandi jelek tp dg wc jongkok .. Haha
Nice pap !

Lebaran tahun ini kmbali terulang..
Smua wc sodara2 gw adlh wc jongkok
dan selama hampir 4hari gw gak bisa sentosa poop disana ..

gw selalu notice dg apa2 aja yg ada di wc rumah orang2 yg pernah gw pinjam wcnya . hehe
one example ..
rumah salah satu pakdhe di cepu ..
mostly yg ada di kamarmandi kbnyakan adalah jam dinding ..
dsini gw menemukan , kalender ..
yeah ..

i've been thingking ..
seberapa lama pakdhe gw untuk poop sampe2 dia butuh kalender di kamarmandi nya ?
masa iya dg jumawa nya dia poop sampe gak tau hari ?
haha hanya Tuhan yang tau ..
dan yg bikin kalender itu semakin tak terlupakan adalah foto kalendernya ..
foto yg terpampang adalah foto Intan nuraini ..

sangat famous ..

kamarmandi saya ?
yg spesial dr kamar mandi gw adalah plastik besar supermarket yg di gantungin di shower buat nyimpen sabun ato perkakas mandi lainnya yg baru dibeli ..
haha
sometimes gw bawa2 handphone waktu mandi , gw gak kebingungan naroh handphone dimana biar gak basah..
cemplungin aja di tas plastik :D
sangat membantu ..

oiya ..
bawa2 handphone waktu mandi adalah sangat tidak dianjurkan ..

gw sangat dan sangat tidak suka kalau dg terpaksanya gw harus poop di wc pombensin ..
sangat tidak asik !

mending deh kalo wc nya sepi ..
nha kalo rame ?
apa enaknya coba poop di tungguin orang ?
berasa keburu2 yg mau keluar malah malu ..

waktu perjalanan ke malang kemaren adalah perjalanan sbya - malang paling lama selama ini ..
macet nya booosss ..
suddently ,
my lil sist is told us that she must go to bathroom ..
sumpah ya ngelihat mukanya aja tuh uda kasian beneerr dah nahan2 poop gt
perjalanan jauh + macet + kepengen boker adalah bukan koombinasi yg bagus ..

akhirnya kita berhenti di pombensin ..
dan sang ibunda memberikan mandat untuk nganterin adek gw buang hajat ..

well it's her lucky day , wc nya PENUH ..
gw nungguin dia poop ..
then something happened ..

anjrit
bauk banget !
naudzubillah bau naraka kali ya itu ..
dan asalnya dr tempat yg dipake adek gw .
orang2 yg ngantri pada nutup hidung SEMUA ..
gw gak lebay .. semua itu adalah benar2 semua dan termasuk gw ..
dan gw terpaksa pura2 gak kenal waktu adek gw keluar dr wc ..
hehehe sorry sist :D

that's way i hate it ..
gw gak nyalahin siapapun karena memang koodratnya poop itu berbau sangat spesial ..
see ..
kalo di tempat umum gitu malah jadi polusi udara banget ..
satu2nya yg gw suka dr wc pombensin adalah wc nya jongkok ..

that's it ..
semoga poop anda lancar dan menyenangkan :D

1 komentar:

MizZ. eRaBLe mengatakan...

hahahahahhah....
klo ada kalender di kamar mandi Pakde itu krn byk dapet gratisan, de'.. jd bingung mo naruh dimana ;D

 
dello