CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Sabtu, 24 Januari 2009

horror dan ketawa ngakak

samleekom !!,

jreeng .
selamat hari sabtu (:
2hari lg imlex dn pasti hujan xD

gw br aja nonton sama si bayu , ntn hantu jamu gendong by julia perez
wekekek .
yaaah . not too bad c , cm endingnya agag aneh mnrt gw .
dulu gw hobi bgt ntn vilm2 hantu indonesia gt , jerit2 kalo ntn .
skrg gw malah ketawa ngakak kalo pas hantu nya keluar .
bukannya hantu ny lucu , cm histeria nya penonton yg bkin gw ngakak . sumpah lebay bgt . gt juga wkt ntn hantu jamu gendong , gw ngakak kenceng bgtu penontonny pada treak2 . hehe .
sante sob ! xD

mmm ,
Sodara gw lg nginep d rmh gw ,
Well , mmmh . yah berasa ada yg aneh mnrt gw -__-
td gw nganterin dia nyari leptop . ama si papah .
dan gw nemu acer lucu bgt , gw lupa seri nya . cm harganya masih agag EHM mnrt gw . jd be patient deh -___-

yak . satnite comes again ,
Malem ini gw bakal d apelin sama kuda lumping d ajak makan beling .
Happy rainy day (:

0 komentar:

 
dello