CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Selasa, 18 Maret 2008

aboUt tHiss . x)

teNtanG naMa belalaNg kUncubh .
kNp belalaNg kUncUbg ??
errr .
seBenerna adda ide bUadh kasih nama sUper shappY . tappii entah keNapa kaiana namana gg menjual ddeh .
walah mao nUliss blog appah jaddi seles bUk ??
seiNged gW nama belalaNg kUncubh tUh uddah adda dari jaMan gW masii eSde . maEn kesana kemarii pakE kaUs kUtanG n celana dalemand d0ank . hueheh .
bunYinya , cUb . cUb . belalaNg kUncubh . - lUppa dEpan"nya -_-" -
laggu leNgkap nya uddah lUpa gW .
darii tadi kuliah gW mikirin ini nama belalang kUncubh tuh lagu nya apah tapi gg ketemu" . maabh laah iNgatand lansia .
gW jadii pEngen tauk .
siapah yah yG bikind lagU" maenan jaman gW eSde duluh ?
truss kenapa jugag tiabh maenan ada lagunya ? udda kaia vilM" inDia gt adda lagunya macem".
marrii qita rekabh beberapa permainan (yG gW iNged) jaMana bahulak dullu .
- Petak UmpedH
- t0m yaK rEmbedh -_-"
- t0m eN jerii
- g0bag sodor
- ular naga
holoooooohhhhhhhhhhh ......
barru sadar gW namanya t0lol semua !! siapa sih yG kasih nama ??
kayak kekurangand nama ajah !!!!
kNp bertaHun" gW memainkand permaenan ini baru sadar gw kalo namany begog semuah .
t0m en jerii ?
ha ! apa c0bbak ??
iyeh sii . maenannya emang kejar"an , sii manusia-yG kalah suit, ngejar manusia-yG menang suit, trUss kalok udah kepegang ama yG kalah suit yG menang suit haruss gantian ngejar, kejar"and muluk kaia sii kucing t0m n jerii mouse , tappi apa ia haruss di sadur begitu ? bdW tu orang yG kasii nama uda bayar sewa nama apa belom tuh ? hmm . masuk frenchise kalik yah ittu ? jaNgand" nama permaenan kejar"an gT gg cUmand di iNdonesia d0anK ?? jNg" di amerika, inggriss , ostralii, cina, etiopia, nama maenannya jugak adda t0m en jeri ?????????
mungkin kalo di etiopia yG ngejar badaK aprika kalik yah ?
truss lagu Yg gW iNged bGd sampek saad inni adalah lagu uLar naga. kira" beginni :
ular naga panjangnya , bukan kepalang , berjalanjalan selalu kian kemarii . umpan yG lezad ittu lah yG dicari . ini dianya yAng terbelakang ...
oke . perhatikan kata" bergariss miring di atas .
apakah sang ular naga yaNg maha panjang ini mengincar mangsa yg sedng ada di belakang , atau kah mengincar mangsa yang , ehm , tidak sempurna ?
kita bahas option yG pertama .
kalo eMang nurutin lagunya , yaaaa kgk adda yG maU di urutan paliNg belakang laaahh ... uddah tauk lagunya ngincer orang" yG ada di urutan belakang. tapi dalam prakteknya , permaenan ular naga ini bukannya ngincer orang yG adda di belakang tapii orang yG ketepatan ada di tengah" sewaktu lagu nya selese di nyanyiin . jadi harusnya ganti lirik d0nk .. ?
option yG kedua .
eHm . kalo emang sii ular maha dhsyat ini memang bNr" ngincer orang" tDk sempurna , naahh .. yaNg akand gw katain pada sang ular naga adalah ,, bo' pliss deh ! buadh apa sih ? bikin d0sa ajah . -_-"
betappa sebuah lagu jaman gW kecill dulu tRnyata sangadh menarik juga untuk di bahas ?
dN sampai saad gW nulis posting ini, gW masi ajah lupa sebenernya belalang kuncup itu ad di lagu yG mana ????
gatau lah .
tHe point is ..
sem0ga belalang kuncubh membawa nilai jual baggi halayak ramaii .
ha . balik lagi jadi seles ... x)
gW mauk shalad duLuh .
sii ya wen ay sii ya

0 komentar:

 
dello